Rabu, 01 Juli 2009

gash bell


Gash Bell adalah sebuah komik bertemakan persahabatan, pertempuran, dan kasih sayang. Banyak penggemar komik ini memilih untuk download Gashbell di berbagai situs internet karena ingin mendapatkan semua sensasi itu dalam sebuah komik.
Gashbell mengisahkan tentang petualangan dua orang sahabat dari jenis yang berbeda, yaitu Kiyomaro dan Gash. Kiyomaro adalah seorang anak SMA yang sangat pandai. Bahkan karena terlalu pandai, ia selalu menganggap rendah orang lain. Sikapnya ini membuatnya tak memiliki teman satu pun. Hal ini berubah sejak kedatangan Gash yang misterius. Gash, seorang anak bertubuh pendek dengan mata besar dan mulut lebar mengaku diutus oleh ayah Kiyomaro yang sedang bertugas di luar negeri untuk bersahabat dengan Kiyomaro.
Cerita berkembang menjadi lebih rumit ketika Kiyomaro menyadari bahwa Gash membawa sebuah buku yang bertuliskan huruf-huruf aneh yang hanya dapat dipahami oleh Kiyomaro. Anehnya lagi, setiap Kiyomaro mengucapkan kata-kata dalam buku itu, mulut Gash mendadak menyemburkan kilat yang langsung menghanguskan benda-benda di depannya. Belakangan diketahui bahwa Gash ternyata adalah bangsa iblis yang dikirim ke dunia dalam rangka bertarung dengan iblis lain untuk memperebutkan tahta “raja iblis”. Dalam pertarungan tersebut, setiap iblis didampingi oleh seorang pembawa buku. Jika buku iblis tersebut hancur, maka sang iblis dinyatakan keluar dari pertarungan dan dikembalikan ke tempat asalnya. Iblis terakhir yang bisa bertahan di bumi itulah yang akan dinobatkan sebagai raja iblis.
Tak perlu diragukan lagi, Kiyomaro menjadi pembawa buku bagi Gash Bell. Petualangan untuk memperoleh tahta sebagai raja iblis pun dimulai. Dalam petualangannya, Gash mendapat banyak teman-teman baru seperti Kyanchome yang sangat konyol beserta Folgor, tuannya. Berhasilkah Gash dan Kiyomaro menjadi raja iblis dan mewujudkan perdamaian dunia? Ikuti saja selengkapnya dalam serial Gash Bell.