Rabu, 01 Juli 2009

Peti Mati Kaca Buat Michael Jackson

Rabu, 01 Juli 2009 20:13

Michael Jackson © contactmusic.comBERI KOMENTAR-->BERI KOMENTAR
CETAK BERITA INI
KIRIM KE TEMAN-->KIRIM KE TEMAN
KOMENTAR FANS MICHAEL JACKSON
DISKUSIKAN DI MILIS
Tantangan Bagi yang Gila Musik!
Kapanlagi.com - Sempat ada perbincangan di dalam keluarga mendiang Michael Jackson mengenai kemungkinan untuk membuat peti mati kaca buat sang bintang ini. Ide tersebut sempat membuat keluarga Michael bersitegang karena di satu pihak mereka ingin para fans melihat jenazah Michael untuk terakhir kalinya namun di sisi lain, mereka ingin Michael segera dimakamkan.
Sebagian keluarga ingin agar para fans diberi kesempatan untuk memberikan penghormatan terakhir pada musisi jenius yang sempat disebut sebagai The King of Pop ini. Ide itu jelas akan memerlukan waktu yang panjang karena peti mati masih harus dipesan sementara mengorganisir jadwal persiapan juga akan memerlukan waktu yang panjang pula. Ide ini ditolak mentah-mentah oleh ayah dan ibu Michael yang menganut Jehovah dan meyakini bahwa jenazah Michael harus dikebumikan sesegera mungkin.
Belum jelas bagaimana keputusan keluarga Michael, namun Joe, ayah Michael, sempat mengumumkan bahwa jenazah Michael baru akan dikebumikan setelah hasil otopsi kedua keluar. Joe ingin meyakinkan bahwa tidak ada kemungkinan Michael dibunuh sebelum jenazahnya dimakamkan. Menurut ContactMusic, akan ada banyak acara penghormatan terakhir yang digelar di seluruh dunia dalam waktu yang bersamaan. (cnm/roc)